Arif Rahman Bayi 3 Bulan Butuh Uluran Tangan Dari Kita


Assalamualaikum,
Teman teman semua yok kita bantu saudara kita ini.

Ini ada lah Arif Rahman (3 bulan)  anak kedua dari ibu Sartika dewi dan bapak Jamaluddin. Tinggal di rumah kontrakan yg sangat sederhana yang berada di pasar 7, lingkungan 5, jalan Mangga, kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk bandar,  kota Tanjung Balai. 

Tiga bulan lalu ia melahirkan seorang anak lelaki yg alhamdulillah Allah kasi keistimewaan pada anak nya,  yaitu menderita bibir sumbing. 

Tepat tanggal 20 Agustus 2017 nanti adalah jadwal operasi gratis anak nya di Medan,  biaya operasi anak nya gratis namun yg menjadi masalah adalah biaya hidup mereka selama operasi disana nantinya,  mereka sama sekali tidak punya uang untuk biaya mereka disana,  maklum mereka ini adalah keluarga sederhana, suami nya seorang kuli bangunan yang kadang ada kadang tidak job nya, menurut pengakuan si ibu jangan kan untuk biaya operasi dsana, untuk makan sehari hari dan bayar kontrakan saja mereka kewalahan. 

Anak ini harus segera di operasi karena ia sudah mulai belajar memasukkan jari ke mulutnya, setiap kali dia mengisap jempol dia selalu menangis,  dan jika sudah enam bulan nnti nya dia akan mulai mengunyah makanan,  namun apalah daya keadaan nya sangat tidak memungkin kan untuk nya untuk mengisap jari apalagi mengunyah makanan, setiap makanan yg masuk selalu tumpah dan keluar lagi,   oleh sebab itu anak ini segera lah di operasi untuk memudahkan nya menjalani aktivitas nya sehari hari. 

Yok teman-teman mari kita bantu saudara kita ini, mari kita sedekah kan sebagian harta kita untuk membantu mereka yg membutuhkan. Mari kita rasakan the miracle of giving. 

Insyaallah harta yg kita sedekah kan akan di ganti bahkan di lipat gandakan oleh Allah. 

"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui"(Al baqarah : 261)

Yang mau membantu,  mari chat saya, Insyaallah masalah dana akan transparan,  setiap uang yg masuk akan saya publish sebagai bukti dari sedekah kita,  bukan untuk ria namun untuk menjauhkan dari prasangka buruk.

Bisa langsung transfer ke rekening 535901015140532 Atas nama Nurfatmawati Dewi bank BRI.

Atau hubungi kontak 081266506711 (Risti).

Mohon bantu sebarkan ya semua, agar adek ini bisa segera di tangani dan di sembuhkan.

*Foto : Tempat tinggal Arif Rahman dan Keluarga
Share on Google Plus

About Dhiya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment