Terbaik, BebasBayar Memang Aplikasi Terunggul

Foto : Logo BebasBayar dan penulis
BERAWAL dari dari salah satu anggota grup Whatshapp saat ia menshare link afiliasi BebasBayar, sempat merasa iseng karena dipernalkan dengan produk apalagi sampai mengeluarkan uang yang tidak jelas.

Biar demikian saya tetap mengklik link tersebut, iming-iming rasa penasaran dengan nama BebasBayar “mungkin ini gratis” pikir saya. Tak lama, saya membalas chat dari pesan siaran yang dilayangkan di Whatshapp.

Setelah diberi masukan juga penyuluhan, saya mulai paham apa itu BebasBayar. Sempat terbayang ini pasti sejenis bisnis online yang harus mengeluarkan uang banyak dan sangat susah mencari orang untuk bergabung / afiliasi yang banyak. Namun, setelah saya dalami BebasBayar salah satu aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas pembelian / pembayaran awalnya saya hanya keperluan mengisi pulsa dan paket data pribadi saja. Hingga akhirnya bisa menolong orang lain (dengan bersedekah) juga bisa memberi kemudahan bagi keluarga.

Terus saya cari tahu ternyata aplikasi ini sangat mudah dan menguntungkan, tidak mau berlama-lama saya terus mendaftar sebagai anggota, mengisi saldo dan saya memulai menggunakan aplikasi yang sangat simpel ini.

Saat memulai BebasBayar memang bingung harus bagaimana, namun karena wirausaha sudah menjadi hobi sejak dibangku sekolah, jadi harus berusaha sampai bisa.

Sekitar tahun 2014 - 2015 saya juga pernah menjadi agent pulsa biasa, yaaaa lumanyan tujuannya agar bisa nambah uang jajan aja. Mekanisme yang saya lewati lumanyan susah, untuk bisa menjadi agen pulsa saya harus membeli saldo diatas Rp 50.000 bahkan lebih. Secara garis besar ini memberatkan saya sebagai produsen yang berstatus pelajar.  

Namun, sesudah bergabung dengan aplikasi BebasBayar saya merasa banyak sekali keunggulan, pengisian saldo tidak mahal juga banyak transaksi yang bisa dilakukan. Dibandingkan dulu hanya bisa mengisi pulsa. Dengan BebasBayar bisa melakukan transaksi lebih banyak dan variatif. Saya yakin aplikasi ini bisa menjadi alternatif dalam melakukan aktivitas pembelian / pembayaran dengan mudah penuh keuntungan.

Daftarnya Gratis !

Awalnya saya tidak percaya “kok ada ya, aplikasi daftar gratis tanpa bayar?” dalam hati saya.

Kita bisa lihat sendiri bagaimana hebohnya produk lain dalam dunia bisnis, dengan iming-iming bisa membuat kita kaya saat menggunakannya. Sempat terkecoh bahkan hampir mendoktrin BebasBayar sama seperti produk lain.

Bergabung dengan deposit standar dompet pelajar, baru sadar BebarBayar memang memudahkan pengguna. Selaku pelajar saya lebih suka yang murah, simpel dan bermanfaat bagi kita dan orang banyak. Dalam aplikasi BebasBayar pengguna juga bisa bersedekah tinggal klik dan yeskan. Kita hanya perlu memasang niat yang tulus, pun jiwa berwirausaha yang tinggi akan membantu untuk sukses. Maka mulailah mendaftar dan mainkan  BebarBayar dengan penuh keuntungan. Daftarnya gratis, hanya mengisi saldo awal minimal Rp 10.000, yang nantinya akan diberikan 3 digit kode diujung nominal deposit anda. Kode tersebut seutuhnya akan menjadi saldo anda.

Selaku mahasiswa, ini adalah jumlah yang sangat murah. Bagaimana tidak, jika dibandingkan dengan aplikasi lain BebasBayar memang sangat unggul dan terpercaya.

Aplikasi Tidak Ribet

Foto : Ilustrasi
Banyak aplikasi yang serupa dengan aplikasi BebasBayar, namun tidak semurah dan semudah BebasBayar, murah bukan berarti BebasBayar murahan. Tetapi murah dalam artian melayani konsumen sehingga sangat nyaman saat menggunakan aplikasi ini. BebasBayar memang cocok kita sapa dengan aplikasi solusi tagihan Online, pembayaran listrik, pesan tiket, beli tiket, beli pulsa, untuk keperluan keluarga. Pun saat ada masalah BebasBayar menyediakan Live Chat (Customer Service Deposit – Online) jadi bisa melaporkan semua masalah yang dialami saat menggunakan aplikasi ini.

Cermatan saya, BebasBayar sangat praktis cocok digunakan semua kalangan apalagi buat ibu-ibu rumah tangga hitung-hitung bisa mengurangi stamina untuk keluar rumah dan pastinya lebih hemat pengeluaran keluarga. Intinya kalau ada produk Indonesia yang bagus, murah dan berkualitas untuk apa berpindah ke yang lain. Hemat saya, BebasBayar akan semakin maju dengan pelayanan yang super mantap, makin dicintai dan pastinya terus tersebar di seluruh pelosok Indonesia bahkan Dunia. Semoga!
Share on Google Plus

About Dhiya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment