TERIMA KASIH IBU

"TERIMA KASIH IBU"



Bismillahirrahmanirrahim

Ya Allah Ya Rabbi, beribu terimakasih takkan pernah cukup untuk mewakili segala hal yang Engkau berikan untukku. Semua ini berawal dari anugerah indah yang kau sematkan dihati orang tuaku. Lalu mereka dapat membuatmu percaya bahwa mereka layak kau beri hadiah istimewa dan disitulah kau hadirkan aku diantara mereka.

Hari demi hari kian terlewatkan, aku mulai berkembang dalam lindungan ibuku semakin lama semakin membesar. Aku tau itu merepotkan ibuku, ia tak dapat bergerak leluarsa dan lincah karna aku ada di dalam tubuhnya, maaf mungkin aku menyusahkanmu ibu. 

Hari itupun akhirnya tiba, hari dimana ibuku mempertaruhkan hidupnya hanya untuk melihatku hadir di dunia, hanya untuk mendengar tangisku, melihat senyum yang tersimpul dibibirku. Aku tak pernah bermaksud menyusahkanmu dan membiarkanmu merasakan sakit yang teramat sangat, oleh karna itu bu, aku segera mewujudkan keinginanmu, aku hadir, aku ada. 

Aku bisa merasakan betapa bahagianya dirimu bu, jujur saja aku bisa dan kau harus percaya itu, dalam tubuhku mengalir darahmu, detak jantung kita mungkin saja seirama dan aku mencintaimu lebih dari apapun size seviyorum annem.

Seiring berjalannya waktu dengan asuhan dan kasih yang ibu curahkan yaitu dari umur 0 tahun sampai Aku tumbuh, aku hidup, aku bisa melangkah dan aku dapat merasakan segala hal, aku dapat mengerti banyak hal semua karenamu ibu dan sekarang aku telah beranjak dewasa.

 Semua tidak luput dari asuhan dan dukungan yang selalu ibu beri. Terimakasih ibu karena telah menjadi inspirasiku. Sampai hari ini aku belum mampu menjadi apa dan bagaimana seperti yang kau harapkan, tapi aku hanya ingin melihat kau selalu bahagia disana, tak ada penyesalan, tak ada air mata yang jatuh, tak ada luka yang menyakitimu, aku mungkin lemah tapi aku takkan mampu bertahan tanpamu. 

Aku mungkin hilang arah tapi aku takkan mampu melangkah tanpamu, aku mungkin diam tapi do'aku selalu ada untukmu, kenangan bersamamu selalu terbanyang ibu, selalu bahkan setiap waktu. 

Do'aku selalu untukmu ibu, semoga ibu tenang disana didalam tempat terindah yaitu dalam Jannahnya Allah SWT. Kita mungkin tak selalu sejalan tapi dirimu selalu menuntunku pulang dan kita berpisah namun tidak hati dan jiwaku, aku milikmu ibu, aku bersamamu. Selalu. Selamanya.


Share on Google Plus

About Dhiya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment