Berkurang Jatah Hidup Ini 9 mei 2016

 usia genap Dhiya Urahman 22 tahun 9 mei 2016

Alhamdulillah. Terimakasih Ya Allah, Karena Engkaulah yang dapat memisahkan dan mempersatukan antara suatu hal dengan lainnya begitu juga halnya dengan umur hamba. karena Engkau ya Allah hamba telah sampai pada umur yang genap ini, lahir 09 mei 1994 dan sekarang 9 mei 2016 berarti genap 22 tahun.
Tegarnya saya sampai sekarang tidak terlepas dari asuhan Ayah dan Almarhumah Bunda. terimakasih buat kedua-Nya, berkat bantuan kalianlah hamba masih bisa mensyukuri atas nikmat yang Allah berikan. Buat Almarhumah Bunda semoga Amal ibadah Bunda diterima Disisi-Nya dan dimasukkan kedalam Surga. Amin amin ya Rabbal'alamin


Artinya : “Ya Allah, panjangkan umur kami, sehatkan badan kami, terangi hati kami, tetapkan iman kami, baikkan amalan kami, luaskan rezeki kami, dekatkan kami pada kebaikan, dan jauhkan kami dari kejahatan, kabulkan segala kebutuhan kami, baik dalam agama, dunia, maupun akhirat. Sesungguhnya Kau adalah Dzat Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

tiada kata-kata yang dapat saya rangkai selain rasa Syukur.
tiada perbuatan yang dapat saya lakukan selain Menyembah mu ya Allah.
saya berharap dengan bertambahnya usia saya, saya bisa lebih dewasa, lebih sukses, aktif, ndak pesimis, percaya diri, menjaga silaturahim, menjadi anak yang sholeh, bisa diandalkan dan yang paling penting semoga kedapan hamba semakin dekat kepada mu ya Rabb.
Rabbana atina Fitdunniahasanah Wafil akhiratihasanah tw Waqhina A'zabannar, Walhamdulillahirabbil'alamin

#thank's buat sahabat yang udah baca tentang saya.
Share on Google Plus

About Dhiya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment