Masyarakat dan Trans Koetaradja


Masyarakat dan Trans Koetaradja


Corak warna Trans Koetaradja memang terkesan mewah dan elegan. Tapi, bagaimana fasilitas di dalamnya apakah masyarakat yang menumpangi bus Trans Koetaradja merasa nyaman atau sebaliknya.
Hari libur merupakan hari yang sangat berharga bagi kami (Dhiya, Daud dan Reza), apalagi sekarang sedang belajar mengejar Dead Line yang padat. saya dan sahabat meluangkan waktu untuk mencoba melihat dari pelayanan dan fasilitas bus yang sedang ngetren untuk di tumpangi, haha mumpung sedang gratis saya dan sahabat memanfaatkannya dengan mengelilingi kota Banda Aceh. Halte ke halte bus berhenti, berbagai kalangan ikut menumpangi bus tersebut, baik itu dari kalangan Dosen, Pelajar, Pns, maupun dari kalangan masyarkat biasa. Semua yang menumpangi Trans Koetaradja merasa senang dan puas karena kenyamanannya.
Berikut komentar dari seorang penumpang trans koetaradja:
Zul adalah seorang mahasiswa unsyiah yang kebetulan bertemu dengan saya ketika dalam perjalanan pulang menggunakan Trans Koetaradja. Kesediaan fasilitas dalam bus berupa tempat duduk, tong sampah, Hc dan lain-lain sudah bagus apalagi dibantu oleh pekerja  dalam bus yang ikut memandu penumpang masuk-keluar bus “ ujar zul”.
            Beberapa penumpang lain Trans Koetaradja juga mengatakan hal yang sama, kenyamanan memang jelas dapat kita rasakan ketika dalam bus, selain fasilitas Hc yang tersedia didalam Trans Koetaradja penumpang dilarang merokok, berteriak dan beberapa hal lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan. Trans Koetaradja sangat membantu, apalagi dikalangan mahasiswa/wi selain mengurangi biaya transportasi juga terjamin kenyamanannya ini merupakan suatu kegiatan yang patut kita apresiasikan kepada Pemerintah yang telah menyediakannya.
            Trans Koetaradja selama seminggu sampai besok hari minggu tanggal 16 mei 2016 adalah terakhir diadakannya layanan gratis, setelah tanggal 16 atau masuk tanggal 17 akan diberlakukan memakai kartu. Jadi siapa yang ingin menumpangi Trans Koetaradja harus membawa kartu izin menumpang Trans Koetaradja.


Nahhh buat kawan-kawan yang mau merasakan kenyamanan Trans Koetaradja yok buruan cobain tapi sebelum itu kalian harus buat kartu Trans Koetaradja di Bank BRI pusat di Banda Aceh setelah itu kalian bebas mau kemana aja.
Ini dulu ya Sharing saya tentang Trans Koetaradja, Semoga bermanfaat buat anda, jangan lupa comment, like dan bagikan ya, mungkin ada kawan kita yang lain belum tau gimana prosedur kalau ingin menumpangi Trans Koetaradja.
Salam sukses...:D
Email: dhiyaurahman954@gmail.com

Blogspot: http//dhiyaurahman.blogspot.co.id
Share on Google Plus

About Dhiya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. langsung datang ke kantor cabang BRI aceh aja.,., disana nanti pasti diperjelas lagi

    ReplyDelete